Notifikasi :

1. Saya sibuk dengan jadwal kuliah, jadi bakal jarang update.

2. AFA Singapore bikin iri.

3. Musim senang-senang hampir berakhir.

4. Dilanjutkan musim galau yang akan datang

Popular Post

About Me

Foto saya
Orang kurang kerjaan yang sibuk internetan
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Labels

Posted by : KIV Sabtu, 21 September 2013


"Uooeeerrgggrrhhhh!!!"

Teriakan yang tidak jelas terdengar di tengah pemakaman yang disinari bulan purnama. Suasana yang selalu hening di tempat itu kini terusik dengan munculnya sesosok manusia yang juga tidak jelas, setara dengan suaranya yang kini mulai mereda, menyatu dengan kegelapan. Sret... sret... mahluk itu menyeret kakinya, berusaha menjauhi tempat yang ditujukan untuk orang yang telah mati. Langit yang gelap, sudah mulai sedikit berwarna biru muda, menandakan pagi telah tiba. Matahari yang tertidur mulai bangun, menampakkan tubuhnya yang indah dengan malu-malu.


Pakaiannya lusuh, tubuhnya penuh dengan lumpur. Lalat dan serangga lainnya menari secara harmonis di sekitar tubuhnya yang telah membusuk. Penampilannya yang dulu ia banggakan sudah tidak ada, yang tersisa hanyalah tubuh yang tersusun dari rangka dan kulit yang sudah tidak halus seperti dulu. Mulutnya menganga, bukan karena dia melihat sesuatu yang menakjubkan, tapi karena kulit pipinya telah robek, begitu juga dengan otot yang menghubungkannya, mengakibatkan rahang bagian bawahnya menggantung tak berdaya. Matanya yang kosong memandang ke kejauhan. Pikiran dan perasaannya telah mati, yang tersisa hanyalah insting untuk memenuhi perutnya yang tidak mungkin bisa dipenuhi. Perutnya berlubang dengan diameter kira-kira 30cm, dan organ dalamnya yang tersisa mencuat keluar, mengeluarkan aroma pahit yang jauh lebih hebat dari tubuhnya.

Matahari mulai beranjak tinggi, di samping mayat wanita yang kini berjalan itu kini diisi oleh beberapa sosok tidak jelas yang serupa dengannya. Perlahan... perlahan... jumlah mereka kian bertambah. Belasan... puluhan... bahkan ratusan! kematian memberontak, berusaha memenuhi sisi kehidupan dengan kaumnya. Keseimbangan dunia telah hancur... dimana tidak ada seorang pun kecuali pihak-pihak yang mengakibatkan hal ini.Dan manusia yang sedang tertidur tidak tahu apa yang akan mereka hadapi sebentar lagi saat mereka membuka mata.

Armageddon telah dimulai....

...........................
.............
...

 Geh.... keasikan nulis cerita malah jadinya panjang gitu.... :3 padahal rencananya cuma mau nulis Satu paragraf. Ah whatevaaa....


Pagi semuaaaa.... (berhubung saya nulis ini saat pagi)
Aku kembali dengan nama, penampilan dan gaya penulisan yang baru. Hal yang menandakan aku telah berubah sebelum kembali ke blog ini yang dulu bernama "semarang otakun" yang sempat terbengkalai 2 tahun karena aktivitas sekolah. Che, school... -_-

Waktu jaman dulu... blog ini fokus dalam dunia jejepangan, lebih jauhnya fokus seputar animu. Tapi seiring perkembangan dan pengetahuanku seputar dunia yang addiktif ini, aku berencana untuk memperluas bahan postingan menjadi super random. Yep... bahkan tidak menutup kemungkinan aku akan memposting hal-hal yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan jejepangan. Anyway, my main concern will still be about japanese culture, but now I'll add some things that maybe a new topic for you, such as visual novel and drama cd.

Kayaknya itu aja deh buat necro kali ini. Untuk skarang aku mau menegaskan aj dengan cerita di atas, bahwa aku sudah bangkit dari kuburan yang bernama kesibukan.  Jadi untuk skarang aku pamit dulu, kita ketemu lagi di post selanjutnya.

cao~


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kiv's Note - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by R.F.Aditya -