Notifikasi :

1. Saya sibuk dengan jadwal kuliah, jadi bakal jarang update.

2. AFA Singapore bikin iri.

3. Musim senang-senang hampir berakhir.

4. Dilanjutkan musim galau yang akan datang

Popular Post

About Me

Foto saya
Orang kurang kerjaan yang sibuk internetan
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Labels

Posted by : KIV Sabtu, 21 September 2013


 Jang jang jang..... kali ini aku hadir membawa seputar info animu yang akan tayang di musim depan. Dengan kata lain, Fall animu list 2013 yang ada di ujung mataaa.

  Tidak terasa kita sudah ada di penghujung September, ini berarti musim panas akan berakhir. Digantikan dengan musim dimana pepohonan dan hewan mempersiapkan dirinya untuk tidur panjang hingga musim semi. Animu-animu yang ditayangkan musim ini juga tidak terasa sudah mulai meninggalkan kita, ambil contoh saja dari Blood Lad yang hanya 10 episode, disusul dengan Inu to Hasami dengan 12 episode dan lain sebagainya. Dalam waktu 1-2 minggu kedepan, kita akan menyaksikan semakin banyaknya judul-judul berkualitas dan yang "kurang" berkualitas yang mulai beranjak pergi, menyerahkan masa depannya yang menggantung kepada para penonton untuk membeli BD dan merchandise lainnya (yang notabene ga akan kulakuin karena keterbatasan ekonomi T __ T)


Dengan post ini, saya merencanakan untuk memberikan gambaran besar mengenai animu yang akan hadir di musim gugur mendatang (weks... jadi rada formal). Aaaaaaa...... seperti tahun-tahun sebelumnya, anime di musim-musim ini entah kenapa lebih menarik dibandingkan yang lain. Dan seperti biasa, akan menguras begitu banyak size untuk menyimpannya dalam laptop (Kalo kalian streaming udah beda cerita). Maka dari itu aku akan membahas beberapa judul yang kira-kira menarik buatku. Tapi bukan berarti yang lainnya ga pantas untuk didonlot ok? (faktor gender dan selera membuat kita menonton judul yang berbeda)


Dari pengamatanku dengan chart di atas, ada beberapa judul animu yang merupakan sekuel dari animu yang pernah tayang sebelumnya. Dari semua sekuel itu, yang aku tunggu, dan mungkin juga kalian adalah Valvrave season 2. Ending season1 benar-benar menggantung... dan akan benar-benar membuat fans mengamuk kalau itu tidak ada info lanjutannya. Untung pihak sunrise menyelipkan PV singkat mengenai season 2 di akhir acara, sehingga kita tidak perlu menunggu lama untuk bisa mencari info sekuelnya.



 
Selain itu ada satu judul original yang menarik perhatian, yaitu Nagi no Asu Kara dari PA. Works (huehehehe... saya suka lagunya...). Sasuga PA.Works, kualitas animasi dan backgroundnya tidak usah dipertanyakan lagi, sekarang tinggal bagaimana storynya akan berjalan. Saya rada kecewa dari PA. Works saat menonton Tari-Tari. Tapi selain storynya yang kurang, aku suka faktor lain dari animu yang satu itu.

Selain itu ada beberapa judul yang merupakan adaptasi light novel (seperti biasa, adaptasi dari LN sedang booming) visual novel (sebagai contoh White Album 2... cukup suram kalau sudah pernah main VN-nya) dan ada juga adaptasi manga, dimana saya tertarik dengan Pupa... karena aku pernah membaca komiknya saat awal keluar dan membuatku jatuh cinta dengan adegan si imouto yang memakan onii-channya (aaawww XD).

Selain itu yang cukup menarik ada Kyoukai no Kanata dari KyoAni yang sempat heboh dengan Free! dan konfirmasi sekuel dari Tamako Market yang ga bagus-bagus amat... Aku lebih suka kalau kyoani melanjutkan lucky star dan judul-judul lama kyoani. Di remake kalo bisa :v

Aku ga mungkin menjelaskan semuanya di sini, karena keterbatasan waktu dan tempat. Jadi aku sertakan saja gambar untuk di donlot di bagian atas dan video yang ada di bagian akhir post ini.



Yang ada di bagian kanan videonya adalah jadwal tayang, jadi kalo kalian mau nonton langsung bisa cek bagian itu. Kalo ga (seperti aku) nikmati saja animasi-animasi yang ada.

Nama animu-animu nya kalo kalian tidak tahu:

0:00 Kyoukai no Kanata
1:17 Nagi no Asukara
2:23 KILL la KILL
3:13 Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova
4:14 Yowamushi Pedal
4:43 Log Horizon
5:45 Golden Time
6:35 Non Non Biyori
7:32 Gingitsune
8:27 BlazBlue Alter Memory
9:20 Outbreak Company
10:15 Tokyo Ravens
11:03 Strike the Blood
11:56 Kikou Shoujo wa Kizutsukanai
12:50 Walkure Romanze
13:25 Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Lovecome wo Zenryoku de Jama Shiteiru
13:55 Sekai de Ichiban Tsuyoku NAritai!
14:35 Galilei Donna
15:02 Samurai Flamenco
15:18 Meganebu!
15:59 Coppelion
17:02 Gundam Build Fighters
17:52 Dia no Ace
18:25 Yozakura Quartet: Hana no Uta
18:56 Little Busters! ~Refrain~
20:16 Kuroko no Basuke S2
20:42 Infinite Stratos 2
21:45 Magi 2
22:15 White Album 2
22:54 Freezing Vibration
23:36 Phi Brain: Kami no Puzzle 3
24:05 Seiyuu Sentai Boisutomu 7
24:35 Tesagure! Bukatsumono
25:05 Diabolik Lovers
25:41 Super Seisyun Brothers
26:03 Kyousogiga TV
26:12 Yuusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shuushoku wo Ketsui Shimashita
26:27 Kakumeiki Valvrave 2
26:42 Hajime no Ippo Rising
26:52 Gaist Crusher
27:08 Saikyou Ginga Ultimate Zero: Battle Spirits
27:18 Oshiri Kajiri Mushi 2
27:28 Miss Monochrome
27:39 pupa

Cao at the next post

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kiv's Note - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by R.F.Aditya -