Notifikasi :

1. Saya sibuk dengan jadwal kuliah, jadi bakal jarang update.

2. AFA Singapore bikin iri.

3. Musim senang-senang hampir berakhir.

4. Dilanjutkan musim galau yang akan datang

Popular Post

About Me

Foto saya
Orang kurang kerjaan yang sibuk internetan
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Labels

Posted by : KIV Kamis, 15 Desember 2011


Yosh, Ini update terakhir dari Review Anime Musim ini~
Cekidot~




Mirai Nikki

Hwaha~ Anime favoritku untuk musim ini. Dengan cut-scene yang cukup membingungkan di awal episode, membuat saya menjadi tertarik dengan konklusi dari anime bertemakan game untuk menjadi penerus Deus ex Machina ini. Char utamanya emang terkesan apatis, tapi seiring berkembangnya cerita, kita dapat melihat perubahan dari Amano Yukiteru yang menjadi lebih terbuka. Untuk Opening dan Ending dibawakan dengan cukup baik akan tetapi penuh dengan spoiler... Bagi kalian yang tidak suka diganggu lebih baik lewatkan saja Op dan ED-nya untuk sekarang.
Skor : 4/5

Persona 4 The Animation

Sebuah adaptasi berjudul sama... Setidaknya P4A bisa menjadi penyembuh para fans yang kecewa dengan adaptasi Persona Trinity Soul yang ternyata bukan adaptasi dari gamenya. Untuk grafis sepertinya masih kurang maksimal, tapi setidaknya masih dalam tingkatan yang sangat enjoyable. Ditambah dengan BGM khas Shoji Meguro yang menangani gamenya membuat mereka yang memainkan gamenya bernostalgia. Not Bad lah untuk anime satu ini~
Skor : 3.5/5

Phi Brain

Sebuah anime bertemakan puzzle yang tidak umum... Anime ini mungkin hanya berisikan pemecahan puzzle di tiap episodenya, tapi melihat Kaito dengan gelang Orpheus-nya dalam memecahkan puzzle akan membuat anda berdecak kagum. Untuk Story bagi saya cukup kekanak-kanakan dan tidak saya sarankan bagi anda yang tidak suka cerita ringan. Yah, setidaknya anda bisa menonton anime ini di waktu luang anda~
Skor : 2.5/5

Shinryaku!? Ika Musume

Season 2 dari anime Shinryaku! Ika Musume. Masih berceita tentang kehidupan Ika Musume dalam penginvasian bumi yang sepertinya tidak akan berhasil... Season 2 ini tidak seperti yang saya harapkan karena humor di season ini terlihat lebih garing dari season 1-nya. Setidaknya aksi Ika-Chan masih dibilang enjoyable untuk mereda stress yang anda terima. SO...
skor : 3/5

UN-GO

Anime yang sempat saya hindari untuk awal musim, karena saya kira akan membosankan. Tapi  prasangka ternyata keliru...  Un-Go adalah sebuah anime misteri yang dicampurkan dengan post appocalypse setelah perang. Setiap kasus akan memakan 2-3 episode yang cukup mudah ditebak siapa pelakunya...
skor : 2/5

Working!!

Lanjutan season 1 yang cukup lucu. Working!! adalah sekuel yang cukup saya sukai, karena humor yang ditampilkan cukup segar dan lebih realistis di kehidupan nyata. Tingkah pegawai Wagnaria dan manajernya yang tidak normal membuat situasi di wagnaria menjadi kocak...
skor : 3.5/5

Yosho~ Review anime musim ini selesai.... Review yang saya cantumkan di atas hanyalah pendapat pribadi dari saya dan mungkin akan berbeda dengan pendapat anda. Perbedaan itulah yang membuat sebuah anime menjadi seru~

Jaa na

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kiv's Note - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by R.F.Aditya -