Notifikasi :

1. Saya sibuk dengan jadwal kuliah, jadi bakal jarang update.

2. AFA Singapore bikin iri.

3. Musim senang-senang hampir berakhir.

4. Dilanjutkan musim galau yang akan datang

Popular Post

About Me

Foto saya
Orang kurang kerjaan yang sibuk internetan
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Labels

Posted by : KIV Kamis, 22 September 2011

Eto, Konnichiwa~

Wedew, tadi saya habis mid semester bahasa jepang. Tapi karena waktu yang terbatas g bisa maksimal dech~ (yaah, curhat.... Reviewnya woi). Soredewa, secara ga sengaja saya membaca salah satu chapter dari Boku wa  Tomodachi ga Sukunai. Dan ternyata manga ini cukup bagus~ Lalu saya coba cari info, yang akhirnya saya dapatkan akan saya cantumkan di bawah.

              

Garis besar ceritanya adalah tentang sekelompok orang yang tak pandai bergaul di sebuah SMA Katolik yang kemudian memutuskan membuat ekskul Neighbours’ Club, perkumpulan terselubung orang-orang yang tak punya teman.

Untuk cerita LNnya ditulis oleh Hirasaka Yomi, dan ilustrasinya dibuat oleh Buriki. Sedangkan untuk ilustrasi manganya oleh itachi. Soichi Taguchi untuk yang BWTGS+ (ditulis oleh misaki harukawa).

Anime dari seri ini akan tayang fall mendatang, so tunggu saja tangal mainnya~
Yang penasaran ceritanya bisa klik link di bawah ini:

Manganya bisa dibaca di sini dan sini (BWTGS+)
Light Novelnya di sini
Kalo OVAnya download di sini

Gomen, saya lupa kalo BWTGS juga akan dirilis di PSP dalam bentuk game pada Januari 2012

Jaa, mata ashita

Credit to: Bakatsuki, Mangafox

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kiv's Note - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by R.F.Aditya -