Notifikasi :

1. Saya sibuk dengan jadwal kuliah, jadi bakal jarang update.

2. AFA Singapore bikin iri.

3. Musim senang-senang hampir berakhir.

4. Dilanjutkan musim galau yang akan datang

Popular Post

About Me

Foto saya
Orang kurang kerjaan yang sibuk internetan
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Labels

Posted by : KIV Sabtu, 06 Agustus 2011

Ohayou Gozaimasu~

Saya kembali lagi dengan kelanjutan review anime summer 2011. Anime yang akan saya review di sini adalah Kamisama no memo-chou, Manyuu Hikenchou, Mayo Chiki, dan Nekogami Yaoyorozu. Saya tekankan lagi anime yang saya review bersifat subjektif, jadi jika ada perbedaan pendapat silahkan post komen anda~.




1. Kamisama no Memo-chou

Genre : Mistery
Score : 4/5 (Recommended)

Anime ini Menceritakan tentang Alice, seorang Detektif NEET ( Tidak bekerja, belajar, ataupun magang) bersama asistennya, seorang anak sma bernama Fujishima Narumi yang baru saja pindah ke kota tersebut. Mereka dibantu teman-temannya berusaha memecahkan berbagai kasus yang diminta oleh klien mereka. Anime ini bisa dibilang sebagai anime yang wajib anda tonton dalam list Summer Anime kali ini.

2.Manyuu Hikenchou

Genre : Action, Ecchi
Score : 3 (Not Bad)

Err, bagi anda penikmat anime ecchi mungkin akan senang dengan kehadiran anime satu ini. Anime ini menceritakan tentang seorang penerus klan Manyuu bernama Manyuu Chifusa yang melarikan diri bersama gulungan rahasia keluarga manyuu. Banyak Oppai yang bertebaran di anime ini, jadi siap-siap saja. Bagi pecinta oppai pasti senang akan anime ini, bagi yang tidak suka juga ada baiknya menonton anime ini karena anime ini juga bertemakan aksi. Bagi yang penasaran apa isi gulungan rahasia tersebut, silahkan tonton anime ini.
3. Mayo Chiki

Genre : Comedy, Ecchi
Score : 3,5/5

Sinopsis anime ini pernah saya singgung sebelumnya, jadi saya tidak akan membahas banyak kali ini. Hingga hari ini, Mayo Chiki sudah memiliki 5 episode yang cukup kocak. Bagi beberapa orang, anime ini mungkin cukup datar karena storyline-nya yang cukup sederhana. Tapi cukup menarik untuk ditonton.

4. Nekogami Yaoyorozu

Genre : Comedy, Spiritual
Score : 3,5/5

Dewa yang diusir dari kahyangan. Itulah gambaran dari anime ini. Anime ini bercerita tentang Dewa Kucing yang diusir dari kahyangan karena kelakuannya yang konyol. Bayangkan saja, dia kabur dari penjara rumah, dan berjudi dengan arwah-arwah yang sudah mati. Pokoknya tonton saja anime ini, karena anime kocak satu ini membuat saya tidak bisa berkata apa-apa.

To be continued~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kiv's Note - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by R.F.Aditya -