Notifikasi :

1. Saya sibuk dengan jadwal kuliah, jadi bakal jarang update.

2. AFA Singapore bikin iri.

3. Musim senang-senang hampir berakhir.

4. Dilanjutkan musim galau yang akan datang

Popular Post

About Me

Foto saya
Orang kurang kerjaan yang sibuk internetan
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Labels

Posted by : KIV Jumat, 11 November 2011




Review kali ini adalah kumpulan semua review anime kocak yang saya tonton. Semua part yang saya post saya rangkum kembali dengan beberapa perubahan.. G usah lama-lama, So Check These Wonderful Animes :




1. Seitokai no Ichizon




Anime ini adalah salah satu anime parodi terkocak yang pernah saya tonton. Tingkah laku para anggota OSIS khususnya Kei-chan yang haremnya tidak pernah berhasil(XD) dalam anime ini begitu kocak, sehingga tidak membuat saya bosan menonton ulang beberapa kali (Udah 3x sih he,he). Bagi yang belum menonton anime satu ini sebaiknya mulai mencobanya. Menurut kabar yang beredar, Seitokai no Ichizon sudah dipastikan anime terbarunya pada bulan maret kemarin. Untuk jadwal season 2 belum ada kabar tapi tunggu saja, update akan menungu.


2.Baka to Test to Shokanjuu
(Shoukanjuu Shoukan! Summon!) yep, itu adalah kalimat yang diucapkan aki dan para siswa kelas F di anime tahun 2010 yang terkocak menurut saya. Baka Testo adalah suatu perpaduan antara komedi, parodi, dan action yang bisa mengocok perut anda yang menontonnya. Season 2 dari anime ini sudah ditayangkan tv tokyo pada 8 juli 2011 kemarin dan kembali sukses membuat saya tertawa sampai dilihatin orang (malah curhat, gomene~). Baka test juga memiliki OVA berjudul Baka to Test to Shoukanjuu: Matsuri yang terdiri dari 2 episode. 2 kalimat untuk anda: MUST WATCH THIS!! (kalo menonton ini g tertawa tolong perikasakan diri anda XD)


3. K-on!
K-on atau dibaca keyon adalah dua season anime musikal yang tayang pada tahun 2009 (season 1) dan 2010 (untuk season 2). Anime ini cukup kocak, ditambah dengan lagu-lagu yang cukup nyaman unuk didengarkan (lagunya masuk dalam top 100 oricon chart 2010). Bagi kalian yang menginginkan lagu ringan dan catchy bisa menonton anime ini.




5.Mayo Chiki
Yap, Anime satu ini adalah entri baru dalam daftar anime 2011. Akan tetapi anime ini sudah menarik perhatian saya, walaupun baru menonton 1 episode. Anime ini mempunyai karakter-karakter yang unik : ada Baka-Chiki yang  mimisan saat disentuh wanita, ada gadis borjuis yang ternyata adalah pecinta sadistic, seorang adik yang suka membangunkan orang dengan gaya pro westling, dan tidak ketinggalan sang Butler yang menggunakan CELANA DALAM PEREMPUAN!!! Overall untuk anime ini 4,5/5 dan cocok buat kalian yang juga demen ecchi.


6. Seto no Hanayome
Satu kata buat anime ini SUGOOI!! Anime unik berceritakan seorang pelajar yang harus menikahi putri duyung yang berasal dari keluarga mafia! walaupuna nime ini sudah terbit cukup lama, tapi tidak membuat saya bosan untuk menontonnnya. Mulai dari charnya yang kawai, banyolannya yang kocak, dan lain sebagainya. Pokoknya mina-san wajib mencoba anime ini.

7. Sora no Otoshimono
Boing-Boing!! anime satu ini adalah anime paling nyeleneh yang pernah saya tonton, dimana 1 cowok mesum dikelilingi oleh banyak perempuan di sekitarnya (sampai saat ini 5 angeloids dan 1 manusia). Sifat tomoki yang mesum ditambah para angeloids yang kawaii (Ikaros-tan~) membuat kekonyolan yang sepertinya tidak mungkin kita lihat di dunia nyata (yaiyalah, kalo ada saya juga pengen). Anime ini telah diangkat menjadi 1 movie yang telah dirilis bulan juli 2011 dan 2 season anime dan 1 OVA yang tidak bisa saya jelaskan separah apa.


8. Ichiban no Ushirou daimaou


Anime ini bercerita tentang seorang lelaki yang ingin menjadi seorang pemimpin yang baik. Akan tetapi saat penentuan karir di sekolahnya dia malah diramalkan menjadi seorang raja iblis!! nah lo, berabe g tuh. Walaupun dia seorang raja iblis, tetap saja para gadis yang tertarik dengannya banyak (Genrenya harem ghitu lo). Bagi yang penasaran tentang ceritanya dan menyukai genre magic, harem, apalagi ecchi dapat menonton anime satu ini.


9. Angel Beats


Salah satu anime drama paling menarik yang pernah saya tonton. Anime ini menceritakan di sebuah dunia setelah kematian, dimana ada sebuah kelompok yang berusaha untuk tidak dilenyapkan oleh Angel, sang ketua OSIS. Arti judul dari anime ini baru terasa pada episode terakhir, dimana kalian tidak dapat menebak apa yang akan terjadi dan saya tidak akan memberi spoiler demi kebaika kalian. Anime ini memiliki 3 ending dimana ada satu normal ending, satu bad ending (OVA), dan satu ending alternatif yang sepertinya akan berlanjut ke season 2. So, just check it this wonderful anime.




10. Seitokai Yakuindomo

Yosh~
Saran saya jangan tertipu dengan wajah-wajah polos para karakter yang ada di anime ini, karena bisa jadi anda akan dibuat heran dan tertawa dengan banyolan-banyolan mesum mereka (make muka tanpa dosa lagi, kwkwkwk). Studio SHAFT juga menerapkan permainan kata-kata yang sudah menjadi keahliannya seperti yang dapat kita lihat di Sayonara Zetsubou sensei dan Bakemonogatari. Overallnya anime ini bener-bener pantas buat mina-san yang agak mesum (Sorry offense ^0^).


11. Shinryaku! Ika Musume

Untuk yang satu ini jangan tertipu dengan wajah lucu Ika Musume yang moe-moe-kyun. Dia datang untuk menginvasi dunia (WTF!?) akan tetapi karena tidak sengaja merusak dinding, Ika terpaksa menjadi pekerja pemilik warung tersebut (apes bener mbak~). Eto, sekilas emang mirip dengan sersan keroro tapi lebih lucu yang ini (menurut saya lo). Ditambah lagi dengan muka Ika-Chan yang moe~ (Kyun~). Saran: cukup bagus untuk mengisi waktu luang anda dengan humor segar pinggir pantai. Season2 saat ini sedang ditayangkan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Kiv's Note - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by R.F.Aditya -